Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa

  • mekanisme pengadaan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya (unduh/lihat))

terdapat 2 paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2022, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pengadaaan Penghargaan Pin Emas Bagi Purnabakti Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Negeri Jakarta
  2. Pengadaan Sewa Server UPT TIK T.A 2022
TAHAP PEMILIHAN
No. Jenis Informasi Keterangan
1 Kerangka Acuan Kerja; Lihat
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; Lihat
3 Spesifikasi Teknis; Lihat
4 Daftar Kuantitas dan Harga; Lihat
5 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; Lihat
6 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; Lihat
7 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); Lihat
8 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; Lihat
9 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; Lihat
TAHAP PELAKSANAAN
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; Lihat
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak; Lihat
3 Surat Perintah Membayar; Lihat
4 Surat Perintah Mulai Kerja; Lihat
5 Surat Tagihan; Lihat
6 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Lihat

terdapat 5 paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pengadaan Toga Wisuda Mahasiswa Semester 117 Tahun 2023
  2. Pengadaan Jaket Almamater Mahasiswa Baru UNJ Tahun 2023
  3. Pengadaan PC Dalam Rangka Proses Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UNJ Tahun 2023
  4. Pengadaan Sewa Gedung Wisuda Semester Ganjil 117 UNJ Tahun 2023
  5. Pengadaan Jasa Pelatihan Pengelolaan Energi Menuju Net-Zero Energy pada Proyek SFD UNJ
Tahap Pemilihan
No. Jenis Informasi Keterangan
1 Kerangka Acuan Kerja; Lihat
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; Lihat
3 Spesifikasi Teknis; Lihat
4 Rancangan Kontrak; Lihat
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; Lihat
6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; Lihat
7 Daftar Kuantitas dan Harga; Lihat
8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; Lihat
9 Gambar Rancangan Pekerjaan; Lihat
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; Lihat
11 Dokumen Penawaran Administratif; Tersedia di kantor
12 Surat Penawaran Penyedia; Lihat
13 Berita Acara Pemberian Penjelasan; Pekerjaan non konstruksi
14 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; Lihat
15 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; bukan dengan tender
16 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; Lihat
17 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; Lihat
18 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); Lihat
Tahap Pelaksanaan
19 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; Lihat
20 Surat Perintah Mulai Kerja; Lihat
21 Surat Jaminan Pelaksanaan; Pekerjaan non konstruksi
22 Surat Jaminan Uang Muka; Pekerjaan non konstruksi
23 Surat Jaminan Pemeliharaan; Pekerjaan non konstruksi
24 Surat Tagihan; Lihat
25 Surat Pesanan E-purchasing; Lihat
26 Surat Perintah Membayar; Lihat
27 Surat Perintah Pencairan Dana; Lihat
28 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan; Pekerjaan non konstruksi
29 Laporan Penyelesaian Pekerjaan; Pekerjaan non konstruksi
30 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Lihat
31 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; Pekerjaan non konstruksi
32 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over. Lihat

terdapat 1 paket pengadaan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing, diantaranya sebagai berikut:

  1. Pekerjaan Sewa Gedung Wisuda Semester 119 Universitas Negeri Jakarta Tahun 2024
  2. surat penjelasan
TAHAP PEMILIHAN
No Jenis Informasi Keterangan
1 Kerangka Acuan Kerja; Lihat
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; Lihat
3 Spesifikasi Teknis; Lihat
4 Rancangan Kontrak; Lihat
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; Tidak Dipersyaratkan
6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; Tidak Dipersyaratkan
7 Daftar Kuantitas dan Harga; Lihat
8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; Lihat
9 Gambar Rancangan Pekerjaan; Tidak Dipersyaratkan
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; Tidak Dipersyaratkan
11 Dokumen Penawaran Administratif; Lihat
12 Surat Penawaran Penyedia; Tidak Dipersyaratkan
13 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Tidak Dipersyaratkan
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan; Tidak Dipersyaratkan
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; Lihat
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; Tidak Dipersyaratkan
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; Lihat
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; Lihat
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); Lihat
TAHAP PEMILIHAN
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; Lihat
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak; Lihat
3 Surat Perintah Mulai Kerja; Tidak Dipersyaratkan
4 Surat Jaminan Pelaksanaan; Tidak Dipersyaratkan
5 Surat Jaminan Uang Muka; Tidak Dipersyaratkan
6 Surat Jaminan Pemeliharaan; Tidak Dipersyaratkan
7 Surat Tagihan; Lihat
8 Surat Perintah Membayar Lihat
9 Surat Perintah Pencairan Dana Lihat
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Tidak Dipersyaratkan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan; Lihat
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Lihat